Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi

Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempo, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi
link : Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi

Baca juga


Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo telah menyiapkan strategi khusus untuk anak asuhnya untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat, 6 Maret 2020.

“Semua sudah siap. Kami selalu melihat sistem dari permainan, style bermain bagaimana, menyerang, bertahan bagaimana,” kata Joko Susilo ditemui setelah latihan dengan tim di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu petang, 4 Maret 2020.

Joko menegaskan, dalam berlatih ia fokus pada kerja sama tim bukan perorangan pemain. Menurut dia, dengan cara itu, ia lebih mudah menata strategi termasuk pergantian pemain jika merasa saatnya harus diganti.

Saat ini, para pemain Persik Kediri intensif berlatih untuk persiapan menjelang laga kandang Jumat besok. Mereka berlatih sesuai dengan tempat mereka, baik saat bertahan maupun menyerang.

Semua pemain asing Persik sudah bergabung. Tim asal Kediri itu memiliki empat pemain asing, yaitu Ante Bakmaz, Gaspar Vega, Jefferson Oliveira, dan Nikola Asceric. Mereka diharapkan bisa membuat Persik lebih baik dalam bertanding.

Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim mendapat kesempatn menjajal Stadion Brawijaya di Kediri. Sesuai jadwal, Persik akan menjajal lapangan pada Kamis pagi, sementara itu Bhayangkara FC mendapat jatah pada sore harinya. Latihan kedua tim itu bakal berlangsung tertutup.

Media Ofiser Persik Kediri, Canda Adi Surya, sudah meminta kepada petugas untuk mengunci seluruh pintu saat tim berlatih. Selain pemain, pelatih dan kru lainnya, tidak diizinkan untuk masuk saat latihan dimulai.

Persik bertekad meraih poin penuh saat bertanding di kandang sendiri. Apalagi, pada pertandingan seblumnya saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu, 29 Februari 2020, Persik hanya mampu menahan imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, panitia telah menyiapkan penjualan tiket untuk laga Persik vs Bhayangkara FC. Tiket bisa dipesan lewat daring. Untuk kelas ekonomi seharga Rp 50 ribu, dengan jumlah tiket yang disiapkan sekitar 12 ribu lembar dan kelas VIP seharga Rp 75 ribu dengan menyediakan 1.000 tiket.



Sumber

https://dnetwork.site/persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-joko-susilo-siapkan-strategi/


Demikianlah Artikel Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi

Sekianlah artikel Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Joko Susilo Siapkan Strategi dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/03/persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-joko.html

Subscribe to receive free email updates: