Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol

Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liputan 6, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol
link : Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol

Baca juga


Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol

Sebagai informasi, larangan ini akan berlaku mulai Jumat 24 April 2020. Selain itu, kendaraan juga dilarang keluar-masuk Jabodetabek.

“Larangan mudik ini berlaku efektif terhitung sejak hari Jumat tanggal 24 April 2020,” kata Menteri Perhubungan (Menhub) Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan usai ratas pagi tadi.

Luhut juga menyampaikan bahwa jalan tol tak akan pernah ditutup, tapi dibatasi.

“Kami bersama dengan seluruh jajaran Kemenhub, Polri, TNI dan kementerian/lembaga terkait akan segera melakukan langkah-langkah persiapan teknis operasional di lapangan, termasuk memastikan arus logistik agar jangan sampai terhambat,” kata Luhut.

“Dalam hal ini jalan tol tidak akan pernah ditutup, tapi dibatasi,” imbuhnya.

Sumber

https://dnetwork.site/catat-ini-skenario-pembatasan-kendaraan-mudik-di-jalan-tol/


Demikianlah Artikel Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol

Sekianlah artikel Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Catat, Ini Skenario Pembatasan Kendaraan Mudik di Jalan Tol dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/04/catat-ini-skenario-pembatasan-kendaraan.html

Subscribe to receive free email updates: