Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat

Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat
link : Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat

Baca juga


Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat

Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat

Eks anggota Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf memohon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membatalkan penyelenggaraan Resep E.

Faizal memohon Gubernur Anies fokus terhadap penangkalan penularan virus corona( Covid- 19). Terlebih, dorongan buat membatalkan Resep E telah disuarakan sebagian masyarakat Jakarta serta anggota dewan.

“ Gubernur DKI Anies Baswedan gak harus ngotot ngadain Formula- E, ga terdapat khasiat buat rakyat. Telah benar publik#TolakKerasFormulaE Fokus tuh hadapi bahaya Wabah Corona, yakinkan WNI ataupun WNA yang mondar- mandir China- Jakarta mereka sehat, tidak tertular, menularkan virus dari Cina,” kicau Faizal, Minggu( 7/ 3/ 2020).

Dikenal, balapan Resep E yang sedianya diselenggarakan di Roma, Italia pada 4 April mendatang ditunda sebab wabah virus corona. Tadinya, kejuaraan balap mobil listrik itu sudah menunda seri E- prix di Sanya, Cina, yang sepatutnya diselenggarakan pada 21 Maret.

Otoritas Italia sudah memerintahkan seluruh ajang olah raga besar di negeri itu, tercantum beberapa laga papan atas Serie A, dimainkan tanpa pemirsa sepanjang satu bulan bagaikan upaya penangkalan penularan wabah virus corona.

“ Bagaikan konsekuensi dari darurat kesehatan yang terjalin di Italia… tidak hendak lagi membolehkan menggelar E- Prix Roma pada 4 April,” universal Resep E semacam dilansir Reuters, Jumat.

Penyelenggara hendak membuat evaluasi tentang mungkin menggelar balapan tersebut kala larangan dicabut. Seri balapan berikutnya hendak diselenggarakan di Paris, Prancis pada 18 April.

Pebalap Portugal Antonio Felix Da Costa dari regu DS Techeetah sedangkan ini mengetuai klasemen pebalap dengan 67 poin sehabis 5 balapan, unggul 11 poin dari rival terdekatnya Mitch Evans dari regu Panasonic Jaguar Racing serta 21 poin dari Alexander Sims dari BMW I Andretti Motorsport.

Sedangkan itu, Juru bicara pemerintah buat penindakan virus corona( COVID- 19) Achmad Yurianto mengumumkan, permasalahan positif COVID- 19 meningkat 2 orang. Dengan terdapatnya bonus 2 permasalahan positif, hingga jumlah orang positif COVID- 19 di Tanah Air jadi 6 orang.

“ Hari ini dari hasil pengecekan laboratorium kita menaikkan lagi 2 permasalahan positif,” kata Yurianto di Kantor Presiden, Jakarta, Minggu.

www.katanyakoran.com
www.indonesianewspapers.com
www.haluanberita.id
www.loperberita.com
www.zonanewsid.com
www.koran-kita.com
www.opini-rakyat.com


Demikianlah Artikel Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat

Sekianlah artikel Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Anggota Presidium Alumni 212: Anies Baswedan Gak Usah Ngotot Ngadain Formula-E, Gak Ada Manfaat dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/04/eks-anggota-presidium-alumni-212-anies.html

Subscribe to receive free email updates: