Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran

Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel nasional, Artikel sandiagauno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran
link : Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran

Baca juga


Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran

Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran
JAKARTA- Sukarelawan Indonesia Bersatu yang diinisiasi oleh gerakan warga tergugah buat bergotong royong melawan Covid- 19. Tidak disangka gerakan ini dikomandoi oleh Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam kegiatannya, Sukarelawan Indonesia Bersatu menggelar rapid test massal free di parkiran Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 April 2020. Sandiaga berkata, warga dapat langsung tiba serta mendaftar.

“ Ke depan hendak kami buka registrasi online,” ucap Sandiaga, Rabu( 22/ 4/ 2020).

Baca: Sandiaga Inisiasi Sukarelawan Lawan Covid- 19

Rapid test hendak terus dibuka tiap harinya sepanjang perlengkapan rapid test masih ada. Di hari awal terdapat 350 orang yang mendaftar serta menjajaki rapid test.

Sandiaga mengatakan, partisipan yang positif langsung dievakuasi dengan ambulans ke Rumah sakit Darurat Wisma Atlet buat diisolasi.“ Sedangkan jika hasilnya negatif dipersilakan kembali serta hendak diberikan dorongan sembako,” jelas Pimpinan Universal Sukarelawan Indonesia Bersatu Lawan Covid- 19 itu.

Bagaikan bocoran, grupnya sediakan 5. 000 unit perlengkapan rapid test. Sandiaga membenarkan perlengkapan uji tersebut hendak terus menjadi banyak bersamaan bertambahnya donator dari golongan pengusaha.

“ Dunia usaha pula banyak yang mau bergabung, diberikan tawaran 50ribu unit testing, jadi ini hendak meningkat terus,” pungkas Sandiaga.[zonanews]

www.katanyakoran.com
www.indonesianewspapers.com
www.haluanberita.id
www.loperberita.com
www.zonanewsid.com
www.koran-kita.com
www.opini-rakyat.com
Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur
Penanganan Perkara Kivlan Sudah Sesuai Prosedur

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setiyono menegaskan penanganan perkara terdakwa Kivlan Zein telah sesuai prosedur dan hukum acara yang berlaku.

Oleh karena itu ia meminta sejumlah pihak untuk tidak membuat suasana resah paska viralnya pengakuan tidak benar Kivlan bahwa ia dipukul dokter kejaksaan.

 “Kami memonitor adanya gerakan dan ajakan-ajakan untuk mempengaruhi berita itu, seolah-olah ada seseorang (Kivlan Zen) dipukul oleh dokter RSU Adhyaksa,” ujarnya.

Hari menyatakan Kejaksaan meluruskan pemberitaan yang viral di medsos, sehingga tidak ada yang dirugikan.

“Kita inginkan damai, sehingga tidak ada persoalan yang meresahkan masyarakat,” ujar Hari. 

Hari menambahkan pemeriksaan yang dilakukan dokter sudah memenuhi prosedur.

Sumber : Keadilan.id


Demikianlah Artikel Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran

Sekianlah artikel Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Lawan Covid-19 Gelar Rapid Test Massal di Kemayoran dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/04/relawan-lawan-covid-19-gelar-rapid-test.html

Subscribe to receive free email updates: