Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK

Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel covid-19, Artikel nasional, Artikel Sandiaga Uno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK
link : Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK

Baca juga


Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK

Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK

Sukarelawan Indonesia Bersatu Lawan Covid- 19 memberikan dorongan 150 paket semabko pada buruh yang terserang PHK akibat Covid- 19.

Pemberian dorongan ini dipandu langsung oleh Pimpinan Universal, Sandiaga Uno beserta Presiden Kofederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia( KSBSI), Mudhofir Hamid, berlokasi di RT 15/ 04 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“ Kami memperoleh laporan dari KSBSI bila di mari banyak sekali masyarakat yang terdampak PHK serta dirumahkan akibat wabah ini. Di mari banyak dari sahabat serikat pekerja KSBSI,” ucap Sandiaga.

Sandiaga berkata Sukarelawan Indonesia Bersatu Lawan Covid- 19 lagi mengindentifikasi warga serta buruh yang terserang PHK akibat Covid- 19.


Sukarelawan Indonesia Bersatu Lawan Covid- 19 berkomitmen menolong warga melalui pemberian semabko sehingga sanggup melewati pandemi Covid- 19.

“ Kita wajib bagikan dorongan sosial langsung. serta sebagian dari mereka kan tidak mudik. Sebab mereka tidak mudik wajib pula dijamah, serta dana dorongan tunai itu wajib disalurkan serta diterima warga biar mereka dalam sebagian minggu kedepan yang penuh tantangan dapat bertahan cocok dengan arahan dari pemerintah,” ucapnya.

Tidak hanya Mudhofir Hamid, Sandiaga Uno pula didampingi relawan- relawang yang lain ialah Ahmad Fauzi dari Kahmipreneur, Bambang Getero dari KSBSI Jakarta serta Founder Kahmipreneur Kamrussamad.


Demikianlah Artikel Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK

Sekianlah artikel Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Bagikan Sembako Bagi Buruh Terkena PHK dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/05/sandiaga-bagikan-sembako-bagi-buruh.html

Subscribe to receive free email updates: