Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional

Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Okezone, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional
link : Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional

Baca juga


Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional

JAKARTA – Jumlah kasus positif Covid-19 atau corona kembali di tanah air bertambah 433 kasus. Total per hari ini, Jumat (1/5/2020) ada 10.551 orang dinyatakan positif corona.

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan dari jumlah 10.551 orang dinyatakan positif, pasien laki-laki lebih banyak dibandingkan dengan perempuan.

“Proporsi laki-laki 58% dan perempuan 42%, artinya memang lebih banyak laki-laki menderita Covid-19,” kata Yuri dalam konfrensi pers di gedung BNPB Jakarta, Jumat (1/5/2020).

Begitu pula dengan tingkat kematian pasien positif corona. Saat ini ada 800 orang meninggal dunia akibat virus itu, mayoritas berasal dari pasien laki-laki.

“Kalo proporsi meninggal 66% laki-laki dan 34% perempuan,” tutur Yuri.

ilustrasi

Sementara untuk pasien positif yang sudah sembuh, Yuri tak menjelaskannya. Total hari ini ada penambahan sebanyak 69 orang dengan begitu total ada 1.591 pasien yang sudah sembuh dari virus corona ini.

“Pasien sembuh bertambah 69, sehingga total menjadi 1.591 orang sudah sembuh,” tutur Yuri.

(kha)

Sumber

https://dnetwork.site/virus-corona-di-indonesia-lebih-banyak-menyerang-laki-laki-okezone-nasional/


Demikianlah Artikel Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional

Sekianlah artikel Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virus Corona di Indonesia Lebih Banyak Menyerang Laki-Laki : Okezone Nasional dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/05/virus-corona-di-indonesia-lebih-banyak.html

Subscribe to receive free email updates: