Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri

Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri - Hallo sahabat Cakrawala, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BEM RI, Artikel POLRI, Artikel RADIKALISME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri
link : Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri

Baca juga


Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri

 

Radikalisme harus di lawan BEM RI dukung langkah tegas Polri

Akhir-akhir bangsa Kita di terpa dengan maraknya gerakan-gerakan yang mengganggu Kebhinekaan dan anti NKRI oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Umat (berjubah Agama), gerakan ini berakar pada Ideologi Radikalisme dan Ekstremisme, Terorisme bahkan seringkali menggunakan kekerasan dalam melakukan syiar dakwah yang tentu jauh dari ajaran Islam yang sesungguhnya sebagai Agama Rahmatan Lil’alamin, Islam yang Damai (Smilling Face), Hal ini di sampaikan Oleh Kordinator BEM RI, El Hakim ketika di jumpai Wartawan.

Lebih lanjut El menjelaskan bahwa Saat ini Pemerintahan Jokowi-Maaruf lagi Fokus dalam pemberantasan Ideologi Radikalisme yang anti terhadap semangat Kebhinekaan dan Anti Pancasila yang kita tahu bahwa gerakannya samapai saat ini masih ada dan eksis dalam melakukan upaya-upaya pengorganisiran dan doktrinisasi terhadap umat, sebut saja kita tahu Bahwa HTI yang sudah di bubarkan oleh Pemerintah namum ideologinya masih subur dan masih eksis, bahkan bukan cuma HTI, ini menjadi tantangan kita bersama apalagi Mahasiswa, sebab mahasiswa sebagai kaum terpelajar adalah garda terdepan dalam melindungi Bangsa kita dari sekelompok orang yang mengatasnamakan umat dan mengangu Kebhinekaan di bangsa ini.

Dilanjutkan El hakim, “ada juga Ormas yang mengatasnamakan Agama dan Umat sebut saja Front Pembela Islam, namun perilaku yang dipraktekan FPI saat ini harusnya umat Islam berdiam diri terhadap sesuatu yang bisa menjerumuskan pada Fitnah dan kesia-siaan, apa yang dilakukan HRS dan para pengikutnya merugikan umat Islam, karena membangkang terhadap kepemimpinan yang sah serta membuat keributan di lingkungan masyarakat, apalagi pendakuannya sebagai imam besar umat Islam Indonesia, hal tersebut sangat bertentangan dengan ajaran Islam, cara cara yang di lakukan FPI sama dengan Khawarij”.

Olehnya itu Kami BEM RI akan selalu mendukung Upaya Pemerintah dalam hal ini KAPOLRI dalam Pemberantasan gerakan radikalisme, ekstrimisme sebab menurut kami bangsa Indonesia dibangun dengan semangat Kebhinekaan, Pluralisme dengan keberagaman Suku, Budaya dan Agama maka tentu Ideologi Radikalisme yang berujung pada Khilafah hanya akan memecah belah Persatuan dan semangat Kebhinekaan yang sudah dibangun oleh para Pahlawan di bangsa ini, tutur El hakim .



Demikianlah Artikel Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri

Sekianlah artikel Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Radikalisme Harus di Lawan BEM RI Dukung Langkah Tegas Polri dengan alamat link https://www.cakrawala.my.id/2020/12/radikalisme-harus-di-lawan-bem-ri.html

Subscribe to receive free email updates: